shines in the dark sky

Selasa, 08 Juli 2014

Posted by Unknown 11.44 No comments
Di era modern ini, perkembangan teknologi di dunia semakin pesat. Jika kita menengok ke belakang, kita akan teringat betapa sederhananya alat komunikasi yang digunakan manusia pada zaman itu, hingga Alexander Graham Bell menemukan suatu alat berkomunikasi yang lebih canggih dan masih digunakan saat ini, telepon. Mulai dari sanalah, alat komunikasi terus berkembang hingga detik ini.


Dengan semakin canggihnya alat komunikasi saat ini, sampai-sampai kita tidak perlu bertatap muka untuk sekedar berbicara dengan orang lain. Cukup lewat fasilitas chatting yang disediakan di facebook, whatsapp, line, atau mention di twitter. Jika kita ingin bertatap muka dengan lawan bicara, bisa menggunakan skype atau video call yang disediakan di facebook.
 

Sekarang, fasilitas sms jarang digunakan oleh masyarakat. Mereka lebih memilih whatsapp untuk chatting dengan satu orang atau lebih. Bahkan, saat ini kita dapat mengirim gambar atau audio dengan cepat kepada orang lain, yang jika pada zaman dahulu harus menggunakan faximile.

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter