shines in the dark sky

Rabu, 09 Juli 2014

Posted by Unknown 07.33 No comments
Dari PATI yang baru berjalan 2 hari, yaitu hari Senin dan Selasa, saya mendapat banyak pengetahuan baru dan tips sekaligus trik baru dalam berinternet, yang sebelumnya belum pernah saya jumpai.

Mulai dari menggunakan kata kunci "filetype:docx" untuk menemukan hasil pencarian dalam bentuk microsoft word, cara membuat blog, cara membuat dan mengedit dokumen di google drive, menggunakan tombol cntrl + L agar bisa menuliskan alamat website tanpa harus menggerakkan kursor, pengetahuan mengenai etika dalam berinternet, dan masih banyak lagi.
Sebenarnya, saya sudah cukup lama mengenal internet, google+, blog, tapi ternyata masih banyak seluk beluk yang belum saya ketahui. Dua hari yang telah saya lalui telah sangat menambah wawasan saya mengenai tips dan trik dalam berinternet. Semoga apa yang sudah saya dapat, bisa memudahkan saya dalam mengerjakan tugas-tugas yang diberikan saat kuliah nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Search

Bookmark Us

Delicious Digg Facebook Favorites More Stumbleupon Twitter